Sunday, June 15, 2008

Fear Factor??? ... No, It's U Factor :)

Info:
Saya dan partner dunia nista, si Neng Dombrut (Domba Garut) akhirnya satu kost ... cuma berjarak 3 kamar .. aaaah senangnya ... dan ini adalah kejadian yang paling baru:


Malam minggu...

"Psst .... lagi ngapain?"

"Abis pulang pacaran ...."

"Sianjing, bikin ngiri !!!"

"Hahahaha .... situ kan tulang rusuknya udah lengkap ... nggak ilang satu ... terimalah nasibmu"

"Apa hubungannya masih jomblo dengan tulang rusuk yang lengkap"


---------------------hening---------------

"Situ lagi dimana?" (berusaha mengalihkan pembicaraan mode on)

"Masih di kantor dooong"

"Hahahahahahahaha...." (ketawa puas Lasmini setelah berhasil mengambil keperjakaan Raden Bentar mode on)

note: Mas-mas yang besar di masa kejayaan sandiwara radio ... tolong benarkan jika nukilan diatas ternyata salah hahahaha

"Puas lo ketawa ya ...."

"Ya iyalah ... lo tau gimana gue dulu ngiri mampus lo bisa bangun tidur dan kerja seenak jidat lo ... sini lagi tergagap-gagap bangun pagi buta ... situ baru baru bangun jam sebelas siang dan gaji lo lebih gede dari gue kemana-mana! cuiiih!"

"Itu namanya sirik tanda tak mampu cong!"

"Setan, MAJU KAU LASMINI!"

"Hahahahah.... bentar, Mantili benerin konde dulu!"

"Cuih, situ sibuk pacaran ... sini lagi bikin market review..."

"Pulang jam berapa?"

"Jam sebelas...."

"Terus, mau kemana abis itu... pulang kost langsung?"

"Aduh .... rasanya hidup ini hambar ya .... liar-liar rada nakal dikit yuk ... ajarin gue liar lagi dong!"

"Monyet, situ sih udah jalang dari lahir ..enak aja nyalahin gue!"

"Ayolah, bukannya lo jago banget untuk menciptakan ke-ria-an yang sifatnya dadakan.... come on, think of something!"

"Like what? .... skinny deep? hahahahah"

"Eeeeuuuwwww ... sama elu!? ... najis!"

"Eh ...... ke klub malam yuk"

"Haaaaah .... ide lo mentok di situ?"

"Setan alas marakhayangan .... coba gue tanya, terakhir kali lo ke klub malam kapan? sama siapa ?"

"............................... hampir setahun yang lalu ................................. sama elu ................... cong!"

"So ....."

"Ya udah .... ayuk lah"

"Ya udah, berdua aja ...."

"Gue tunggu di kost ya .... begitu nyampe kost ... buruan mandi .. dandan ... then off we go!"

"Okay ..."

Jam dua belas malam .... waktunya cinderella pulang ke rumah dari pesta dengan sang pangeran ... kami malah baru keluar .....


Di dalam klub malam

Jam 12.30

"Beeeeuuuh ..... seru cuuuuy!"

"Jam dua belas dari elu!"

"Anjiiir .... mata lo kayak burung hantu ... gelap begini berasa liat jelas hahahahah!"

"Eiiits tunggu dulu ... ada yang lebih bening .... jam 3 dari elu lagi pegang lychee martini"

"Gue lewatin dia sebentar yaaa ...."

melintas sekilas di belakang oknum tersebut ... beranjak pulang ...

"Clinique Happy!"

"Ok ... sekarang ... jam sembilan dari elu .... tipe lo banget tuh..."

"Gue lewatin sebentar ya ......"

Kembali, melintas sekilas ....beranjak pulang ...

"Lacoste Essential..."

"tuh kan ....selera lo banget deh .... bungkus!"

"Iiiih sini nggak bungkus ... sini dibungkus!!!"

"Sekali lacur emang lacur"

"Last one ... jam dua dari kita ...."

"Meluncuuuurr....."

Melintas sekilas .. kemudian beranjak pulang

"212 Carolina Herera"

"Hahahahahah .... gue nyembah sama elu!"


jam 1 dini hari

Dua orang sedang SOK menikmati musik jedang jedung ..satu sambil menyesap Long Island tea ... satunya lagi menyesap lychee martini....

"Asiik ya DJ-nya ...."

lima menit kemudian

"Kok ... gue rada pusing ya kepala"

"................ gue juga ... "

"Lhaaaaa bukannya lo bilang tadi musiknya asik!"

"kekencengan volumenya!"

"Haaaaahahahahahahaha ... eh monyong, emangnya lo pikir sini tempat apaan? ....perpustakaan?"

pembicaraan terputus ... keduanya asik sendiri-sendiri manggut-manggut kayak burung perkutut menikmati musik jedag jedug ....

Jam 1.30 dini hari

"Melantai yuk ...."

"Baiklah bung ... "

dua orang turun ke lantai dansa

"Kok gue berasa banyak yang ngeliatin ya ..."

"Mungkin kita OK!" (sok cuek mode on)

"Ooooh ... Ok deh"

kembali menggeolkan tubuh meliuk-liuk macam ular sawah

"Eh .... iya bener deh ... kayaknya banyak yang ngeliatin kita ya ..."

"Kenapa ya?"

-- diam , tapi tubuh tak berhenti bergerak--

"Bo' ................................. kayaknya kita jogednya ............................. OFF BEAT DEH!!!"

"Haaaah ... apaaaaaaa?" (berteriak)

"BOOOOOOOOO ...... KAYAKNYA KITA JOGEDNYA ......... OFF BEAT!!!!!!!"

--Beberapa orang menoleh ke kami ...--

Neng Dombrut menyeret saya ...
..............................................................

"Seru ya ...."

"Iya seru ..."

"Minggu depan ke sini lagi yuk?"

"........................................ ehmmmmm males ah ... mending karaoke-an aja deh"

"Aaaaahhhh PUJI TUHAN!!!! kalo lo jawab AYO ... gue bunuh!"

"Hahahahahah ternyata pikiran kita sama!"



Confirmed ........ FAKTOR U ALIAS UMUR BERPENGARUH!

Hics .....




No comments: