Monday, June 09, 2008

Nakal ... Nakal ... Nakal (sentil mode on)

Ini hasil pembicaraan ndak nggenah antara saya dengan Neng Uli pagi hari yang berujung dengan janjian untuk menulis kenakalan masa kecil yang sampai sekarang masih terkenang ................. walaupun rada susah juga sebenarnya karena saya ..................... BAIK BUDI!!! hahahahah

Ok, baiklah Neng ... sebelum dimulai saya jadi inget dengan beberapa kawan masa kecil .... mari kita telisik daftarnya :

  • Mario.... Entah kenapa mungkin sudah takdir ... dari TK ... SD ... sampai SMP ...saya selalu satu sekolah, satu kelas... satu bangku pula dengan anak ini eeeehhh ndilalah saya satu kampus pula ... saya di FISIP UI ... dia SASTRA ....... saingan banci tampil ... pokoknya berdua, kami ini selalu horny kalo liat panggung hakakakaka .... mulai dari Porseni, tujuh belas agustusan, sebut semua panggung jaman itu ... dijamin ... kami ada! hakakakak dulu, aku selalu yakin kalau dia kalo udah gede jadi dubber kondang. Sekarang, Mario sudah beranak 1 ... punya toko handphone second di Sukabumi. Kalo mbayangin jaman kecil dulu ... kami berdua selalu geleng-geleng kepala mengingat jiwa narsis yang nista itu ahaahahaha ....
  • Niken .... Ini laki-laki yang terjebak dalam tubuh perempuan aku rasa ... gahar... super buandeeel ... pemberani dan jago berantem ... dia adalah garda kedua setelah adikku hahahaha .... kurasa, Niken inilah sumber dari segala kekacauan masa kecil kelompok kami ... semua yang dia kerjakan rasa-rasanya membawa kami ke situasi yang pelik (jaman itu) hakakaka ... tapi, kalau ndak ada dia ... kok aku yakin masa kecil kami jadi kurang mantap ... kayak sayur asem tanpa tanpa daun melinjo hakakakaka ... O iya, beranjak dewasa ... Niken ini jadi perempuan baik-baik ... yang mengejutkan adalah, dia berhasil jadi finalis pemilihan putri-putrian jaman kuliah semester satu dulu ... hakakakak kami semua shock! gila, preman pasar jadi putri! sekarang Niken sudah menikah ... punya anak kembar perempuan lucu-lucu ... buka warnet di daerah pomad Bogor
  • Iwan Boneng ... ndak perlu dijelaskan kenapa ada embel2 "boneng" dibelakang namanya ... jago berenang... juara kelas ... anak baik-baik yang terperangkap dalam gerombolan anak badung berbungkus wajah polos macam kami ini hihihihi ... sekarang, Iwan kerja di pabrik di daerah Cibinong ... beranak satu ... dan istrinya Wiwid jualan bakso di Pasar Ciluar Bogor.
  • Saya... Agus Hariyo ... anak baik-baik ... narsis dari lahir ... perencana yang baik .... pencari alasan bohong yang hebat untuk teman-temannya kalo ditanya sama orang tua masing-masing ... setiap sebuah kenakalan terjadi .. tugas saya untuk mencari alasan yang harus terlihat polos yang membuat para orang tua percaya bahwa yang kami lakukan adalah kenakalan yang harusnya BISA ditolerir karena kami ini anak-anak hakakaka .. padahal ... hihihihih... sekarang, still single and fabulous ... dengan wajah yang lebih muda dibanding umurnya hakakaka ..
Berempat kami dulu adalah BFF (best friend forever) ... hakakakak ... jaman terminologi BFF belum mengemuka .. kami sudah kenal terminologi itu .. gimana nggak cihuy?! :)

Ok ... sekarang daftar kenistaaan jaman kecil ... tugas dari Neng Uli, berikut adalah daftarnya:

Pertama
Dulu, saya selalu pulang disambut dengan gagang sapu dan muka garang Ibu saya :) ... karena setiap pulang sekolah ... saya selalu lupa diri karena keasikan main di SAWAH!!! ... main apa? macem-macem ... maklum, dulu saya tinggal di pinggiran kota Bogor ... di daerah Kampung Kramat ... masih ada sawah... jadi setiap pulang sekolah, saya buka baju seragam dan masukkin ke tas (takut kotor) .. bertelanjang dada ... main sama geng saya itu seharian sampe menjelang sore! main sama kerbau ... main lumpur ... nyari buah ceplukan di pematang sawah .. mancing belut ... nyari yuyu kangkang (kepiting kecil air tawar) ... maen perang-perangan pake pelepah daun pisang yang sudah dibuang daunnya... macem2 deh ... pulang-pulang .. kulit kusam item pecah-pecah .. bau matahari ... rambut merah megar kering ... aduh ... anak kampung!!!! kalo saya pikir, anak jaman sekarang ngerasain itu nggak sih? ... paling juga ngerasainnya di Taman Buah Mekarsari kali ya ... atau pas outbound sekolah .. ih, main lumpur aja kok mesti bayar heheheheh

Kedua
Ini adalah kenakalan yang tidak akan pernah saya ulangi sepanjang hidup saya ... yaitu: MADOL!!! alias cabut bolos sekolah ... gara-gara Niken .. kami semua diracuni dengan iming-iming keasikan bolos sekolah! .... rencananya, kami semua bawa kaos di tas ... terus langsung jalan-jalan ke Bogor Internusa Mall .... jaman dulu , ini mall paling happening lah ! paling gede di Bogor! ... tapi gara-gara itu... Iwan kesrempet angkot! serem! dan ini trauma banget untuk saya jaman dulu .. walhasil .... ndak lagi-lagi lah!

Ketiga
Dulu, bilangnya sih ngaji ... padahal belok ke pengkolan dan beli asinan bengkuang mak ... aduh mak siapa ya namanya aku lupa... (malam-malam pula lho! hakakakak)... terus main petak umpet sampe malem hakakaka... untung nggak diumpetin genduruwo ...

Keempat
Dulu kami berempat keki berat dengan anak baru namanya Indra ... pindahan dari Bandung ... kosmopolit banget lah gayanya dimata kami ... pada satu saat, Indra ke sekolah pake sepedah BMX keren! dan buat kami gayanya itu lho, bikin empet ... akhirnya ... berempat ... kami gembosi bannya pake baku ... terus cat sepedanya kami baret-baret .... dan dudukannya kami silet-silet .. aduh aduh aduh ... malu kali kalau kuingat yang satu ini hakakakakak


errrr .. Neng Uli cantik .. harus sepuluh ya??? ternyata aku kok kehabisan bahan ya ... hakakakak .. empat dulu aja ya Neng .... ayo sekarang gantian kamu ya

No comments: