Tuesday, June 17, 2008

Racun Dunia ...

Seminggu belakangan ini setelah banyak sekali program "Jual Murah" di pusat perbelanjaan... beredar oknum-oknum yang menawarkan racun dunia berbalut madu --SOK PUITIS mode on--

Iya, mari kawan... saya perkenalkan oknum-oknumnya:
  • Indrutawati Similikity: Perempuan beranak satu... yang sepertinya lebih horny kalo dibisiki kata "SALE" dibanding "ML" ... perempuan bermata jeli yang bisa mengidentifikasi apakah seseorang memakai tas LV asli, palsu super, palsu KW1, dan yang super murahan ... gila!!! kemarin, perempuan ini kalap setengah idup di tengah ribuan orang yang datang ke Sale yang digelar di sebuah Ballroom hotel bintang lima di kawasan Pacific Place ... Alamak! perempuan-perempuan di dalam ballroom itu kesurupan setan semuanya aku rasa ... tanpa pikir panjang, tas senilai 700 ribuan sebanyak 5 buah beda-beda warna satu bentuk masuk dalam tas belanjaan ... Gusti Tuhan .... kurasa suami-suami mereka akan mati berdiri begitu sang istri masuk pekarangan rumah
  • Metanul Hidrokinon: Bukan jenis kimiawi ... sering juga dipanggil Mbak Enuuuk ... karena jawaisme yang terlalu kental hingga mengucapkan kata enak saja bisa kesrimpet jadi enuuuk ... bicara Ibu yang satu ini ... wah, kalau Indrutawati itu seperti samudra yang bergelora ... nah, Mbak Metanul itu seperti pasir hidup isap ... diem aja ... tapi tiba-tiba bisa bikin mati! ini terjadi ketika saya mengikuti beliau ke Super Sale yang masih digelar di ballroom hotel bintang lima itu .. yang lain sudah lintang pukang berlarian ke semua arah kesetanan .. Ibu yang satu ini diam saja di tengah ballroom dulu mengamati .. kemudian kalem-kalem saja putar-putar dulu... dan akhirnya SUKSES berbelanja dengan nominal JAAAAUUUUHHH diatas teman-temannya yang kesetanan tadi .. bahkan sukses jadi tukang kredit dadakan dengan meminjamkan uangnya untuk teman-temannya ............................. termasuk saya hahahahahah .... walhasil .... saya berhasil menyabet satu buah kemeja RAOUL keren dengan harga yang masuk akal .. karena selama ini saya selalu menganggap kemeja RAOUL sangat tidak masuk akal harganya ...
  • Dontje Mardontjes: naaaah yang ini ... terlihat kalem ... tapi juga bisa tiba-tiba menggigit dengan sukses meracuni aku mimpi satu tas weekender Guess yang kemarin batal saya beli karena susah payah menahan nafsu belanja ... namun, berkat dia lah ... sekarang saya malarindu tropikangen dengan tas weekender itu ... sigh
Dan sekarang, mereka merencanakan untuk meracuni aku dengan Midnight Sale di Senayan City !!!!....

Tuhan, kuatkan anakmu ini ... beri kunci tambahan di dompetku ... biar isinya ndak berlarian ....


No comments: