Tuesday, June 17, 2008

Happy Face ...


Perkenalkan : Mbak Meta (juragan database management), Indri (Bank berjalannya kantor), Mas Bucin (Direkturnya Kreatif), Saya (Si perencana channel komunikasi), Abang (bossnya anak-anak) dan Lani (Mbak Account) .... beginilah kalau kami lagi ndak dikejar setan "Garis Mati" heheheh ... iseng-iseng bego foto di photo booth si apel putih :)

Mereka ini adalah keluarga kedua bagiku ... anak-anak kantor yang bikin kangen walaupun kadang-kadang bisa sangat menyebalkan juga hahahaha


Untuk pertemuan dengan mereka ini ... saya mengucap syukur ... ada masa-masa dimana saya benci sekali dengan pekerjaan yang dihadapi ... tapi, most of the time ... i love what i do so much
Nggak banyak yang bisa punya karib kantor se-gila yang saya punya .... and for that, i thank you ...

Atau pekerjaan sedinamis yang saya punya ... mulai dari penyiar radio, MC, production assistant, talent coordinator, question coordinator, producer TV, producer radio, client service yang memunculkan ide aku harus pake kostum bajak laut (hahahaha) ... aduh semuanya menyenangkan .. for that, i thank you


No comments: