Monday, December 26, 2005

Beken euy ...



Ini pengalamanku minggu yang lalu ...

seminggu yang lalu , hari selasa tepatnya ... aku ketiban rejeki untuk :

1. Makan enak gratis di Planet Hollywood ... secara, errrr jujur saja aku belum pernah masuk ke sebuah restoran mewah bernama Planet Hollywood ....masuk, dalam artian duduk manis dan menikmati hidangan dan suasana restoran mewah ini selayaknya ... biasanya sih cuma selintas lalu mengintip suasana di dalam kalau aku --ada rejeki-- untuk nonton di bioskop --yang mewah juga-- bernama Hollywood KC 21 ... naaaah, selasa minggu lalu... pucuk cinta ulam pun tiba ... wuhuuuu makan enak di masa tanggung bulan dan uang di dompet hanya tersisa beberapa puluh ribu amunisi bertahan hidup di kota jakarta yang tidak mengampuni lelaki lajang dengan uang pas-pasan untuk pasang tampang ! asik asik asik !

2. Selain makan enak, undangan masuk ke restoran mewah Plawood Hollynet (maksudnya plesetan) di kawasan Gabrot Sutoto (pelesetan lagi maksudnya) berarti kesempatan merasakan berjalan di karpet merah selayaknya selebriti Ibukota walaupun sekilas pandang sudah ketahuan kalau aku ini hanya nyamuk-nyamuk undangan dari kalangan media ... ohohoh tunggu dulu, sebutan nyamuk-nyamuk media juga tidak tepat disandang .. soalnya kan aku cuma NGIKUT undangan seorang teman yang ndilalah ter-undang di acara tersebut..

Iya, betul ... masuk ke restoran mewah ... berjalan di karpet merah .. untuk menghadiri gala premiere film :

"KEJAR JAKARTA"

Film baru yang dibintangi oleh P Project ....

Apa ? ...

Kamu tanya pendapatku tentang film ini ?

hemmm ... aku tidak bisa menulis resensi sebuah film yang cukup kredibel selayaknya para kritikus film ... yang aku tahu, film ini berhasil membuat rekanku bernama Erwin Simponi, jatuh tertidur sebanyak tiga kali ...

dan film ini berhasil membuat aku memandang iri rekanku Erwin Simponi karena berhasil tidur dengan sukses selama pertunjukkan film berlangsung ... karena biar gimana pun ngantuk dan bosannya aku, aku nggak pernah bisa tidur di bioskop ... nasib nasib !

Tapi di saat itu aku ketiban pulung !

begini ceritanya :

(film ini baru seperempat jalan terputar ....)

"Oh Tuhan .... kok bisa ya Erwin tidur nyenyak begitu... terkutuklah aku dengan ketidakmampuanku tidur ngorok di sembarang tempat !"

(film ini baru setengah jalan terputar ...)

"Oh Tuhan ... dan Erwin kembali ambruk tertidur setelah beberapa saat tadi mendusin karena kedinginan dan pengen pipis ... dan, kenapa ya di sebelahku ini ribut benar mereka berkomentar ! duh Bapak-bapak bawel !!! "

(adegan seorang lelaki paruh baya senam Tai Chi di siang bolong diterpa pans matahari Jakarta)

"Aku pikir siapapun yang senam Tai Chi siang bolong di tengah kota jakarta diantara rumah kumuh dan di seberangnya comberan lebar mampet pastilah sudah GILA!"

TIBA-TIBA ......

--seseorang mencolek lenganku, seorang bapak tua disampingku--

"Mas .. mas ... YANG LAGI BERADEGAN SENAM TAI CHI ITU TADI SAYA LHOOO !! ... NANTI JUGA ADA LAGI MAS, SAYA LAGI AKTING SENAM TAI CHI !!! TUNGGU AJA BENTAR LAGI !"

--aku menoleh dengan tatapan nanar saking kagetnya--

(ada adegan lelaki setengah baya sedang bermain catur di teras rumah kumuh sempit ...)

TIBA-TIBA ...

--bapak disebelahku kembali mencolek lenganku sambil berbisik--

"NAAAAAHHH KALO YANG ITU YA MAS, BAPAK YANG LAGI MAEN CATUR ... ITU TEMEN SAYA ... DAN DIA DISEBELAH SAYA TUH MAS ... BAGUS YA AKTINGNYA!"

Aku sudah tidak tau lagi ... mau marah ? ... shock? ... atau ..................rasanya ingin kubunuh lelaki itu ....

pentiiiiiingggggg ngggaaaak siiiiiiiih !!!!!!!

9 comments:

imgar said...

iya..emang ga penting.. :p

Kardi said...

Gus, Goesss....
Kamu tuh kalo posting emang paling seru...
Ngakak bacanya...

Irvan said...

pengeeeen banget gw liat ekspresi loe saat itu!!! wakakakaka

boelandoea said...

yang nyolek itu rio, bukan? hehehehe

guario said...

katanya, si tika teteup pake behel padahal jualan sayur! gila yaaaa....

eh boelan, ngapain lo bawa2 gue:P! maksiat apa aja yang udah lo kerjain dibangkok:P?

Arya said...

hahahah mas boelan ke bangkok ? duh duh rio ayo bergosip .. keliaran macam apa yang dia kerjakan yaaaa ? :) duh bo' itu film sumpah !!! NGGAK BANGGET !!!!

Nauval! said...

bo, kapan lagi dicolek bintang pelem coba?! hiahahahahahaha!!!

Anonymous said...

Very nice site!
» »

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Medicare and eyeglasses Eyeglasses o-six http://www.delta-kitchen-faucet.info/Pre_heater.html Sequin shirt indian http://www.ppc-2.info/pic-of-ambien.html Long term neurological side effects paxil