Tuesday, December 13, 2005

Lagu Lama ...


Maaf kalau banyak yang tidak tahu lagu ini ...

Hanya saja sedari kemarin, lagu ini terngiang-ngiang ...

Rio .. atau siapa pun yang seangkatan dengannya mungkin juga pernah tahu lagu ini ...

Yuk mari bernyanyi ...

Kalaupun kau tak tahu lagu ini , well ... mari-mari aku ajarkan senandung irama lagunya


Dirimu Satu
Nyang nyanyi : Berlian Hutahuruk


Mana suaramu lagi
Mana sapamu lagi
Masihkah aku ada di dalam dirimu
Di dalam dirimu

Tiba semua padaku
baru terbuka mataku
engkaulah segalanya di dalam hidupku
Di dalam hidupku

Kala ku berjalan
entah untuk apa
kutanya diriku pula
di dalam gelap
terjatuh aku
semuanya semu

kini dirimu satu kurindu
kini namamu satu keseru
adakah hari kan bersinar lagi
adakah hari kan bersinar lagi
adakah hari kan bersinar lagi


wah ... wah .. wah .. saya penasaran bisakah Rio menyanyikan lagu yang satu ini hehehehe ... i dare you !!!




10 comments:

Anonymous said...

gu kmrn naik taxi dan sopirnya menyetel lagu dengan penyanyi bersuara khas batak, setelah gue tanya siapa yang nyanyi dia jawab :

TRIO AMBISI mas

huauauaua
katanya sih trio lama
jaman 80an....
jaman den mas agusitem ganteng hihihi


bowo

Anonymous said...

hahaha....
sumpah dah lama banget gak ngebayangin lagu ini....
gw inget jaman SD banget, si mbak di rumah dulu sering banget nyanyi lagu ini pas lagi nyetrika, si mbak sekarang d dumai entahlah gimana kabarnya. katanya dari dumai terus mau jadi TKI, katanya si mbak jadi TKI banyak duitnya daripada jadi pembantu. gw mah gak ngerti, yg jelas sejak si mbak gak ada, gw jadi bingung kalo pulang sekolah gak ada nasi putih hangat dan sayur :-(

guario said...

TENTUNYA GUE TAHU lagu yang menang FESTIVAL LAGU POPULER 1980 ini! PUAS HIDUP LO, HAAAAAAAAAHHH???

di nav ada nggak ya lagu ini:D?

mutiara nauli pohan said...

aku tau lagu ini tapi reff nya doang

Anonymous said...

Wah, salah satu tulisan perbloggan tahun lapanpuluhan, gak sanggup akoe!!! :) Selamat memasuki rumah baru mas!! :) hihihihihihi!!!!

Mel said...

gua bisa gua bisa! *ngacung*
gue nyanyi ini di panggung 17-an waktu umur gua 11 taon :))

nl said...

gua juga tau lagu ini..

Anonymous said...

Aku tau kok lagu ini.. Afal lagi! :)
Yuk kapan-kapan kita duet.. hihihi

Anonymous said...

Hwaduuhh .. gara-gara baca teks lagu ini .. seharian kerjaan cuman bersenandung nich lagu ..

Hidup Hutauruk Sisters ... hihihi ...

Anonymous said...

Dirimu Satu ?????????? gw tau banggeddddddd lagu ini. Salah satu Trio itu adalah istri dari guru vokal gw dulu... huehehehe