Tuesday, December 13, 2005

selamat pagi ...



Selasa , 7 September 2004

zzzzzcisuzyaisatttttt (bunyi radio transistor 2 band mencari frekuensi

yang tepat) ...

tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt ....

Inilah Radio Republik Indonesia dipancar luaskan melalui gelombang

Frekuensi Modulasi 105,1 dan 1021 megahertz ... (bayangkan dengan atmosfir RRI tahun 80-an)

SARI BERITA PENTING ....

Sari Berita Penting Keriaan Dibacakan Oleh Hastin Atas Asih :

Rencana Menteri Olahraga Pak Dan Dan untuk mengajak berenang

hari ini adalah satu nilai plus untuk kesenangan paling wahid hari selasa minggu kedua bulan september ini. Sayang, deputi merangkap pacar Pak Dan Dan yaitu Ibu Ade Koesherawati tidak bisa ikut serta.
Rencana untuk melihat Oriental Sirkus yang sedang ada di dekat kantor di lahan kosong antara kuningan dan gatoto subroto dengan teman sekantor juga merupakan nilai plus pendongkrak mood hari ini, rencana harus berhasil untuk yang satu ini.


Sari Berita Penting Kesehatan dan Olahraga dibacakan Max Sopacua

program pelangsingan perut yang sudah terealisasi beberapa
bulan ini sepertinya menunjukkan kemajuan yang signifikan , lingkar perut menyusut walau tidak drastis, badan terasa ringan segar tanpa beban berlebih di daerah pinggang dan sekitarnya, kebanggaan akan kegigihan motivasi harus mendapatkan kredit lebih .. caranya ? ... mari, selepas makan siang ... KITA BELI ES KRIM WALLS UKURAN SATU LITER !!!!!
program reduksi konsumsi rokok perhari mengalami kemajuan pesat... tercatat sudah hampir dua minggu ini, konsumsi yang tadinya satu bungkus perhari .. menyusut menjadi satu bungkus per tiga harinya... kebanggaan akan kegigihan motivasi harus mendapat kredit lebih ... caranya ? ... saatnya kembali ke selera asal ... selamat tinggal KANSAS MENTHOL .... selamat datang MARLBORO LIGHTS MENTHOL ...


Sari Berita Penting Kebutuhan Domestik Dibacakan Sumita Tobing

Kebutuhan Peralatan "lenong" indekost menyusut drastis hampir
habis saat ini.... ada beberapa hal yang harus dibeli : satu buah karbol WIPOL wangi pembasmi kuman "Lantai bebas kuman dengan WIPOL" , satu buah detergen ukuran satu kilo ATTACK "perawat serat kain dan penjaga warna pakaian anda" , dua batang sabun LIFEBOUY "lifebouy dengan puralin pembunuh kuman cara sehat untuk mandi" , satu buah odol ukuran besar CLOSE UP "semakin dekat semakin yakin" , lulur mandi purbasari plus pemutih "Yang gambarnya putri raja" , Gatsby body lotion "ini memang lotionnya pria" , dan beberapa pernik kecil peralatan "lenong" indekost lainnya.

demikianlah sari berita penting Radio Republik Indonesia .. berikut ini adalah :

Manasuka Siaran Niaga ....
Selamat Menikmati Pendengar


No comments: