Tuesday, January 31, 2006

anyamanyamannyaman ....


Iya,
Hidup ini ada susah ada senang ...

dari kecil,
aku sudah terbiasa untuk memberikan nuansa komikal di setiap kesedihan ...
lagi susah? ... aku terbiasa jungkir balik berakrobat dan membuat segalanya jadi bahan tertawaan ...

yaah, walaupun tertawa getir ....

tapi hari ini aku lagi kehabisan energi nampaknya ...

aku mau berhenti ....

tapi waktu tak pernah berhenti ...

jangan berhenti ... karena kalau kau berhenti kau akan mati ...

tapi nafasku sudah mau berhenti ...

dadaku sakit ...

aku mau berhenti ...

menangis pun tak bisa meredakan rasa pilu

tertawa ... sigh ..... sepertinya aku tak daya ...

aku mau berhenti ... aku mau berhenti ...

tapi , berarti ..................aku mati ?

4 comments:

Anonymous said...

Take it easy...

Anonymous said...

jangan mati dong, ntar gak ada lagi blog yg comical :)

mutiara nauli pohan said...

jangan dong kan kita belum joget seru2an lagi

Anonymous said...

Great work!
[url=http://jtrjdfkr.com/gfvp/vdjh.html]My homepage[/url] | [url=http://cnjduyyp.com/cmrw/leaw.html]Cool site[/url]