Sunday, January 01, 2006

KURPEEEEN (Kurang Penting) ....

Dapet ini dari temen milis ... ayo ayo nyanyi bareng bareng

----------------------------------------------------------------

TEMAN TAPI PREMAN

Aku kenal preman
suka mabok-mabokan
di mana ada dia paaasti..
aku takut

Dia amat serem
yang liat pasti merem
dia selalu nongkrong
di jalan depan rumahku

Aku langsung bingung
ketika dia minta uang
dan dia juga katakan
mau lihat isi dompetku

REFF:

Aku cuma punya uang segitu...
janganlah kau meminta lebiiiih..
kucuma punya lima ribu
kita berteman saja
teman tapi preman

Aku memang takut pada dirimu..
namun uang aku tak punyaaa...
lebih baik kita berteman
walaupun engkau preman
teman tapi preman

Woouoo..hoo..hoo..hoo.hooo...

------------------------------------------------------------------

Yang disaaaanaaaaa ... Kurang keraaaaas !!!!!

Have a nice day guys ....

2 comments:

nl said...

ini penting koq..
pagi2 bikin ngakak..
biar ga stres karena sindrom senin pagi..abis libur tahun baru lagi..

eniwei..
selamat tahun baru..

Anonymous said...

Huahahaha... keren... really made my day! Happy New Year yah!!!