Tuesday, January 03, 2006

Januari lagi ... tahunnya tapi berganti ....


Januari lagi,

apa yang terjadi beberapa hari kemarin sebelum januari lagi .... hemmm, mari kita lihat :



Jumat 30 Desember 2005

Sembilan pagi :

Me
"Bu, ayo datang ke Jakarta ... kita jalan-jalan lagi ke Mangga Dua ... aku sebenarnya rada trauma dengan liat raut muka kalap belanja Ibu kalo kita kesana ... apalagi yang bayar aku ... gimana kalau aku bayarin tiket kereta pergi pulang dan Ibu nggak perlu nginep di kost2an ... Ibu aku inepin di hotel ... eittsss jangan bayangin hotel mewah !!! bintang tiga udah cukup !!! .. buruan bales SMSnya ya !!!"

dibalasnya ...

Ibu
"Iiiccchh malaysia aaaah ... mamah maunya ke jakarta tinta bawa duta ... gretongan baru seru!!! ... eh, gimana dengan basa binan mamah? bener kan ? aku kan belajar dari kamu!"

heeekkk ... ulu hatiku langsung sakit !

Me
"Woooiiii ... siapa juga yang ngajarin !!! ihhh pasti mamah sering maen ke salon mas sugeng yang di sebelah itu ya ? NGAPAIN SIIIH ? dasar gilingan padi gogo rancah varietas b12 tahan wereng !!!"

dibalasnya ...

Ibu
"Okay, gilingan-padi-gogo-rancah-varietas-b12-tahan-wereng .. yang artinya : GILA ..... hemmm keren keren ! ... ayo kasih tau lagi kosakata ajaib!"

duh ... perutku sakit ...

Me
"Udah deh, mau ke Jakarta nggak ?"

dibalasnya...

Ibu
"ehmmm kayaknya nggak ah .. taun baru mamah mau ngajarin beberapa Ibu komplek maen band ... mamah ngajarin bass, gitar, keyboard, sedikit drum sekaligus ... nyebelin, punya anak laki-laki semua tapi nggak ada yang becus maen alat musik ... tangan kalian itu terbuat dari apa sih sampai sekaku itu..."

dan tidak aku balas SMSnya .... NYERAH !!!!

................................................................................

sepulang bekerja jam sepuluh malam,

klub surga menanti .... horeeee lantai dansa kosong melompong ! aku suka deh kalo klub surga ini nggak terlalu ramai ... peduli setan orang-orang, aku kangen melantai ... dan jagad dansa butuh orang-orang macam aku ....... anjrot ! jadul banget diksi gue untuk yang satu ini hakakakakakakakakak !!!!!!!

pulang dari klub surga jam empat pagi .... dengan beberapa pengalaman selama disitu :

1. ada beberapa pasang mata di meja seberang lantai dansa yang menatapku tajam sambil berpikir: "waaahh liat, orang mabuk berat ... pentulitan sendirian kayak orang kesetanan ... waahhh penampilan lumayan sih, tapi kalo mabuk berat gitu ... males ah ngajak kenalannya" ..... dalam hatiku : "Ih, kasian deh ... aku sedang memanjakan diriku sendiri ... dan peduli setan dengan kalian... aku lagi sibuk menikmati hentakan lantai dansa" ...............................................anjrot, diksi gue lagi-lagi perlu di up grade biar rada gaul dikit !

2. ada satu orang yang mendekatiku di lantai dansa dengan asumsi yang sama bahwa aku sedang mabuk berat dan berbisik : " ke toilet yuk !" ..................................... MAKSUD LO ????? .....

3. ke klub surga di hari jumat ternyata lebih menyenangkan ...

.............................................................................


Sabtu 31 desember 2005

MENIKMATI -RITUAL - BERENANG - ALA -SURGA .... hihihihih mau tau ? duh japri aja deh ... dilarang posting hal anonoh di sini ...


.........................................................................................

Minggu 1 Desember 2005

Kehabisan tenaga, maunya leyeh-leyeh tiduran ...

aku liat DVD .... The Phantom of The Opera ....

selesai nonton film ini aku berkesimpulan :
  • yang jelek .... walaupun hatinya selembut salju .... tapi teteeeup, kalah sama yang ganteng ! kurang apa sih hantu opera ini mencinta mbak christine ... semuanya buat mbak christine ... hantu opera mencinta dengan segala daya ... hantu opera mencintanya dengan segenap rasa .... dan langsung tercampak begitu abang raoul masuk arena ... ganteng ... tapi buatku tidak memperkaya rasa mbak christine ... dan dengan tololnya --menurutku-- ... mbak christine memilih mas raoul ... pada satu titik, aku bisa memahami perasaan si hantu opera .... aku SI-TIDAK-TERLALU-GANTENG-TAPI-JUGA-TIDAK-JELEK-BAIK-HATI-PULA .... sering kali kalah oleh SI-TAMPAN-MENAWAN-BODOH-LAGI-CULAS-HATINYA ....
  • aku beresolusi ... memperbaiki penampilan ... mulai rajin berolahraga supaya wajah berona segar dan perut tidak melambai-lambai berlemak ... tampil lebih bersih rapih wangi ... diharamkan untuk berbau ketek ... wajah berminyak ... menjaga tutur kata layaknya miss persahabatan .... mulai dikurangi misuh-misuh dengan kata-kata : anjrot, mongky, gila, dll ...
  • aku beresolusi ... mencari uang sebanyak-banyaknya .... never say no to side job ... uang memang tidak bisa membeli kebahagian ... tapi setidaknya bisa membuat batin merasa aman setiap kali ada janji ketemuan .... ketemuan dengan siapa sihhh ? duuuuh , ya dengan teman-teman laaaah heheheheh

o iya, satu lagi resolusi tahun 2006 ..... bulan ketiga 2006 aku mau beliin Ibuku gitar bass baru !!! prediksinya sih bisa lah terbeli ! dengan catatan aku harus mati-matian berhemat !

sampai disini dulu , sambung lagi lain waktu dan kesempatan

merdeka !!!!

Selamat Tahun Baru !!!

3 comments:

Nauval! said...

ga kebayang nonton "phantom of the opera" ama elo, bisa2 gue minta elo dubbing semua lagunya sekalian ya bo, huehehehehe :P

WiLi said...

BO! Serius?? Petikan sms itu adalah seperti aslinya??

WAKAKAKAKAKAKAKAKKK!!

How I wish my mom is as gaul as your mom.. hi hi hi

WL

Anonymous said...

Best regards from NY! »