Wednesday, January 25, 2006

level gombal hari ini


keingetan satu kalimat di film korea yang aku lihat kemarin tapi nggak sampe selesai karena ketiduran :

"hmmmpph cinta .... kalau kau pegang maka tanganmu akan berasa sakit ... tapi kalau kau lepas maka hatimu yang akan terasa sakit"

--siang setelah makan siang dan kok yo ndilalah kepikiran kalimat yang gombal dan ndak penting begini sih --

3 comments:

Anonymous said...

gak nyangka ... kirain gak nonton

Nauval! said...

dimaapin, yang bentar lagi mo anniversary ya bo :)

dodY said...

kata2 gombal tapi bener2 nancep!