Tuesday, January 17, 2006

resolusi tahun 2006


Telat, cuma yaaahhh biarin lah :

SMS dikirim:
"Mamah .. minta maaf .. resolusi tahun ini yaitu membelikan dirimu bass gitar elektrik baru untuk latihan band dengan ibu-ibu komplek yang berhasil kau racuni itu terpaksa aku anulir ... aku punya resolusi baru"

SMS dibalas :
"Yaaahh kok nggak jadi .. aku udah ngincer satu bass gitar keren ! gimana sih !? ... emang resolusi baru kamu apa ?"


SMS dikirim :
"Aku mau les nyanyi euy ... elfa music studio atau apalah yang terjangkau dengan kondisi keuangan"

SMS dibalas:
"Hmmpphh ya udah ..."


Aku mau les nyanyi ... aku mau les nyanyi ... aku mau les nyanyi ...

8 comments:

usa boy said...

Les nyanyiii ???
waduh... mo jadi peserta Indo Dodol yaa ? hihihihi...
tralala trilili... met belajar deeeh yaa..

mutiara nauli pohan said...

nanti klo udah mahir ajarin aku yah

boelandoea said...

les nyanyi?
bow.. bow... emang Indodol buka " Tuwirda Section" ????
Tp gpp kok.. Sunyahni emang perlu sparring partner, secara dz emang sindeng kondang sumondang.
hehehehehehehehe

boelandoea said...

sinden mak... bukan sindeng, apalagi serundeng ;) basi ya :))

Kardi said...

Dah ketauan deh ntar nyanyi lagu apa di Indodol:
hitam manies... hitam manies....
yang hitam manies...
pandang tak jemu... pandang tak jemu...

vincent said...

MAS........

ikotan..... ikotan.......

tp di fatmawati yah.....

Luigi said...

Oh sedang nyari gitar bass? - kemaren liat lagi diskon di warung podjok ini, apa dia bisa nganter nggak sampe ke komplek ibu-ibu itu :D

Udah sampe mana latihan nyanyi-nya?

Anonymous said...

Keep up the good work Hair laser removal in uk