Wednesday, January 25, 2006

My Second Best Guilty Pleasure ...


Kawan,
kalau kemarin aku sudah berbagi dengan kalian satu grup BONEY M yang --terkenal banget sih ngga-- tapi berhasil menjadi pengusir duka lara penghapus gundah gulana karena bercinta ...eerrr....anjrot bahasa gue nggak banget pagi ini hehehe ...

sekarang marilah kawan kita bernyanyi bersama dengan satu lagu berikut ini ... lagi-lagi, untuk adik-adik yang kebetulan tersandung ke jurnal ini ... mohon dimaafken kalau adik tidak tahu bagaimana dahsyatnya dulu lagu ini menyentuh jiwa para muda indonesia untuk turun melantai dansa............errrr....... anjrot bahasa gue (lagi)...

Hai kawan, marilah ambil nafas dan nyanyi bersama :

Gadisku
Cipt : Kendi Kamandalu
Penyanyi : Trio Libels

Sejak mengenalmu
Gadis serasa hidupku indah berbunga
Panah asmaramu
Gadis adalah cinta pertama bagiku

(this is the best part)

Oh gadisku sasasayaaang
diriku adalah milikmu
Oh oh gadiskuuuuuu

Reff:
Engkau gadiskuuuuu cintaku pertama
Kasihku padamuuuu setulus hatiku
Engkau Gadiskuuuuu pujaan hatiku
kasih sayang kitaaaaa semoga abadi

Bercinta denganmu
Gadis hasrat hidupku penuh bergelora
Kasiiih sayangmu
Gadis lembutmu wangi seharum rambutmu

Oh gadisku sa..sa..sa..yaaaang
Diriku adalah milikmu
oh oh gadiskuuuuu

............................................................
Gila ! lagu ini seperti melemparkanku jaman aku kelas 3 SD ... eh, kelas 2 apa kelas 3 SD ya ? aku lupa ... yang jelas .. dulu aku punya teman 2 orang

satu, bernama IWAN Mario Herlan
kedua, bernama IWAN Kurniawanto

karena keduanya bernama IWAN ... aku panggil mereka Iwan Item dan Iwan Tonggos .... sekarang Iwan item jadi penjual Hand Phone second di Pasar Dewi Sartika Bogor ... dan Iwan tonggos jadi supir angkot 08 jurusan Pasar Dewi Sartika -Citereup ....

naaaah .. dulu waktu kami kecil ... kami sangat tergila-gila dengan Trio Libels ini .... sampai akhirnya kami memutuskan untuk membentuk turunan dari Trio Libels bernama

jreeeeng jreeeeng

TRIO IAI (Iwan, Agus, Iwan)

Iwan Item a.k.a Yani Libels ....
Agus a.k.a Edwin Libels
Iwan Tonggos a.k.a Roni LIbels (errrr.... bayangkan Roni Sianturi dengan gigi tonggos hahahaha)

Dulu kami sanggup untuk berulang kali lip sync lagu "Gadisku" ini di dengan tape recorder kecil sambil kami pakai celana baggy terbaik kami ... kemeja paling keren ... dan blazer pinjaman kakaknya Iwan tonggos walaupun kegedean ..... yang penting gaya !

dan satu lagi sebagai bonus kita hari ini .... kawan, ayo kita bernyanyi bersama lagi dengan lagu yang satu ini :

Aku Suka Kamu
Cipt : Roma Gia
Penyanyi : Trio LIbels

Mulanya Biasa saja
Diantara kita berdua
Tak pernah ada rasa cinta
Hanya teman biasa saja

Tiada kusangka
Hati tergoda
Terpanah Asmara
Ada cintamu ... oooooo... dalam hatiku
Yang tumbuh bersemi ...

Entah sampai kapan
Kuharus memulai ternyata
Jadi satu problema cinta
tuk mengucap kata mesra

Tiada kusangka
Hati tergoda
Terpanah asmara
Ada cintamu ...ooooo... dalam hatiku
Yang tumbuh bersemi

(ayoo semuanyaaaaa)

Reff:
Aku suka kamu
Kurasakan kucinta padamu
Aku suka kamu
Kaulah segalanya
Dambaankuuuuuu didalam hidup ini ....


Selamat bekerja teman-teman ....

7 comments:

mutiara nauli pohan said...

aku pas kls 5 pa 6 deh mas
dan aku pernah ngelatihin nari temen2 sd ku pake lagu itu dan nampil di acara perpisahan uhuyyyy

Nauval! said...

sumpah boooo, ini grup yang selalu gue tunggu tiap kali selekta pop nongol!
tapi diantara lagu libels, gue suka banget lagu mereka di taun 94/95 yang "janganlah kau pergi", hihihihih :D

Apey said...

bok...kala itu gw cinta bgt ama Rony Sianturi :)

usa boy said...

naaah, kalau triolibels sih ogut rada-rada tau deeeh ... nyang anggotanya dari SMA Negeri Lima Belas kan ? hehe

Anonymous said...

Well done!
[url=http://vbuujizc.com/hxye/vons.html]My homepage[/url] | [url=http://xegvgtky.com/ignt/fatz.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Great work!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Great work!
http://vbuujizc.com/hxye/vons.html | http://kblhxqyh.com/remv/prir.html