Sunday, January 22, 2006

Awal Pagi

Selamat pagi semuanya,

eheeeem ... kalau anda semua hidup di kejayaan tahun 80-an ... pasti tahu dan hapal dengan lagu ini ... ayo, jangan malu-malu untuk bernyanyi bersamakyuuu memulai pagi pagi dengan senyuman ...

tarik napas dalam-dalam ... mari mulai bernyanyi saudara-saudaraku yang terkasih ...

Pagi
Tika Bisono

Dari Balik Jendela di Kamarku
Ku melihat seberkas cahaya
Hingga ku terjaga sejenak dari tidurku malam itu
dan mimpiku yang mesra
Ketika daku membuka jendela Sinar mentari menyambut pagi...

(bagian ini ayooo semua bernyanyi bersamakyuuuu...)

Burung - burung pun memberikan salam
dalam kesejukan dan indahnya pagi
Tanpa terasa siang kan menjelang
Hari pun berganti, aku (waktu) pun berlalu
Seandainya suasana pagi ini kan sepanjang hari

Betapa bahagia ...

Duh jadi semangat memulai pagi walaupun leherku sedikit terasa kaku ... mungkin karena darah tinggi lagi kumat ya ...

Karena BMW-ku alias Bebek Merah Warnanya bernama Yamaha Jupiter Vega sedang tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk dinaiki sampai kantor, maka dengan sangat terpaksa ... perjalanan menuju kantor dimulai dengan berdesak-desakan di dalam kereta dari stasiun Pondok Cina sampai Stasiun Cawang ..

Mas dan Mbak, aku setuju banget peraturan yang melarang perokok sembarang tempat merokok !!! meskipun aku merokok tapi aku sebal dengan mereka yang santai melakukan ritual nikmat itu di tempat umum, di kereta misalnya !!!! puih ! rasanya ingin kujahit mulut mereka itu biar nggak bisa merokok lagi di tempat umum!!!

--sambil menghembuskan asap rokok--

hehehe maaf, aku kan merokok di ruanganku sendiri .. jadi nggak ada yang protes ! lagipun jendela ku buka lebar-lebar ... di meja pun sudah kusediakan sedikit pengharum ruangan untukmengusir bebauan tidak sedap yang bisa jadi mengganggu orang lain !

waaaah walaupun pagi ini berdesak-desakan ... mencium ekstra bau rokok ... bau ketek ... but i am in the good mood to start a day !!!

apalagi ... setelah aku menemukan yang satu ini :

KEPING VCD BAJAKAN LAGU-LAGU BONEY M LENGKAP DENGAN ORIGINAL VIDEO KLIP MEREKA !!!!

tanpa sadar aku sedikit menjerit !!!

iya, sewaktu turun di stasiun cawang pagi ini .... aku mendengar suara-suara yang membikin aku terlonjak dan seperti dilompatkan ke jaman aku kecil dulu ...

jaman ketika kami dengan suka ria menumpang nonton video di rumah tante aku di Bogor dan tanpa malu-malu kami melonjak-lonjak mengikuti irama musik disko lantai dansa ... dan jubah kain sarung yang kami pakai berubah menjadi jubah penuh manik-manik aneka warna ala BONEY M ... bwehahahahahah ... seru banget !!

tanpa sadar aku menjerit kecil ketika yang diputar di lapak penjual VCD bajakan itu adalah original video klip grup kebanggaan masa kecil ...

nggak sabar untuk memutarnya di rumah ! dan dengan bebas melonjak-lonjak lagi seperti waktu aku kecil ... duh .. harus segera dibuat duplikatnya untuk aku kirim ke Semarang ... Mamah dan Aan pasti menunjukkan reaksi yang sama !!!

dum di dum di dum ...

selamat bekerja semuanya ...




7 comments:

imgar said...

eits..
bbrp hari lalu saya inget lagunya tika bisono itu..
nyari ke mana-mana blom nemu lagi kasetnya..
skarang di postingan ini ada liriknya..
lumayan..thanks ya.. :D

Kardi said...

VCD Boney M? Wah bisa masuk museum tuh! Dapet di Jl. Surabaya yah?

Arya said...

IMG : bweheheheh Tika Bisono emang keren !!!

Kardi : Aku dapet di stasiun Cawang ! di lapak VCD Bajakan gitu deh !

usa boy said...

beneran loh, gw gak tau siapa itu Boney M ... hmmm.... maaf Mas Item, beda angkatan kita... (hihihihi)

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! Considered+high+blood+pressure Indian sex story com interracial tzp Mr. coffee makers instructions Order tadalafil ship to

Anonymous said...

Best regards from NY! Accounting degree on line http://www.cheap-hotel-in-rome.info/auto-loans-best-rates.html Chrysler dealer las vegas girls with huge bouncy tits

Anonymous said...

Best regards from NY! » » »