Sunday, August 10, 2008

Mari Bicara Tentang Lelaki Ini ...

Coba kau klik link berikut ini :

http://sebelas4.multiply.com/

Eh, tunggu sebentar ... jangan dulu di klik link-nya ya ...

Aku mau cerita tentang lelaki ini ...

Saya panggil dia Uda Rinto .. atau kadang-kadang Abang Rinto ...

Untuk beberapa orang yang DULU pernah mengidolakannya sewaktu dia di Semarang ... dia biasa dipanggil Rio Armando ...

Kenapa saya bercerita tentangnya ?

Karena saya merasa menemukan sosok seorang kakak yang baik hati, melindungi, dan tempat saya bisa bicara apa saja tanpa merasa di gurui ..

walaupun kadang-kadang, kalau misalnya dia lagi bad mood ... atau mungkin menemukan sesuatu yang ndak sreg menurut dia ... omelannya bisa panjang kali lebar kali tinggi hahahaha ...

Kalau sudah begini, didengarkan saja heheheh

pertalian jalan hidup saya dengan dia pun sering kali berpotongan ...

Dia pernah siaran di Suara Sakti ..... Saya mengikuti jejaknya ...

Dia pernah kuliah di UNDIP .... Saya mengikuti jejaknya ...

Dia bekerja di sebuah biro iklan kondang ... Saya mengikuti jejaknya ...

Dia banci karaoke .... Saya mengikuti jejaknya ...

hahahahah ... mungkin yang tidak diikuti satu sama lain hanya perjalanan cintanya saja .. heheheheh ...

Saya sebenarnya ndak pernah intens untuk bertemu dengannya ...

Bisa dibilang jarang bertemu dengannya ...

Tapi buat saya .... dia selalu ada di saat yang tepat ... di tempat yang tepat .. di suasana yang tepat .. heheheheh ....

Eh, tunggu .... kok blog MP ku berubah jadi kolom testimonial friendster sih ...

kacau .....


No comments: