Tuesday, August 12, 2008

Mau berantem nih jadinya ?

Makan siang ini sungguh bernas :)

nasi pecel, sambel krecek, mendoan 3 biji ... kategorinya bukan lagi enak .. tapi ueeeeeenuuuuuk tenan!! hahahahah

selain sukses menurut ukuran gastronomi ala orang jawa ...

pembicaraannya juga terbilang sukses :)

saya ngobrol dengan karib kantor Mbak uenuk pinak pinuk tentang pengalaman pertama anaknya masuk TK dan harus menerima perlakuan "bullying" dari teman-temannya ... aku belum tau nih ... kata cerapan untuk terminologi "bullying" tuh apa ya ? ... apakah sinonim dengan "premanisme" ? ...

eniveeii ... pembicaraan itu mengantarkan kembali pada masa kecil ...

Para Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang kebetulan kesandung ke blog ini .. mohon maaf sebelumnya kalau apa yang dilakukan Ibu saya di masa lalu, bisa jadi contoh yang salah ...

Dulu, setiap saya pulang dan begini:

"Huaaaaaaaaaaa Mamaaaah ... aku dijahatin huaaaaaaa!"
--menangis drama queen mode--

Mamah
"Kenapa nangis?"

"Waaaaaa ... kelereng ku diambil Nanang .. huaaaaaa"
--menangis drama queen mode ala Faradilla Sandi, ndak tau Faradilla Sandi? ... tanya om dan tantemu ya--

Mamah
"Mana si Nanang?"
(menyingsingkan lengan dan dada agak dibusungkan)

--horeeeee ... rasain lu Nang ... belum tau kalo emak gue preman!--

"Masih dilapangan Mah"
--sesenggukan dot com--

Mamah
"Kita kesana sekarang! ayo!"

--asik asik ... ada yang mau ditabokin sama emak gue .. du di du--

sesampainya di lapangan bola ...

Mamah
"Itu yang namanya Nanang?"

"Iya ...."

Mamah
"Sekarang .... KAMU SAMPERIN DIA ... BERANTEM SAMPE DIA KALAH ... DAN AMBIL KELERENG KAMU !! KITA NGGAK AKAN PULANG SAMPE KAMU BERANTEM DULU SAMA DIA!!!"

--MELONGO MODE ON--

"Huaaaaaa aku takuuuut!!!"

Mamah
"KITA NGGAK AKAN PULANG SAMPE KAMU BERANTEM DENGAN DIA! KALO MAMAHNYA IKUT CAMPUR ... AKU SIKAT ABIS MAMAHNYA!!!"

............................

Silahkan tebak sendiri akhir ceritanya :)

Demikianlah wahai para Ibu Muda ... bagaimana saya dulu waktu kecil melawan "bullying" heheheheh




1 comment:

the soul singer said...

akhir cerita nya gimana dong???