Wednesday, August 06, 2008

Saya Cuma Mau Bilang: "Saya setia menunggu..."

Sebelum saya punya komputer kompak si apple ... yang akhirnya jatuh cinta padanya ... menghamba padanya ... dan akhirnya tercuri ...

sebenarnya saya sudah punya lebih dulu komputer kompak bernama Mbakyu IBM ...

ketika saya menikahi si tante apple putih ...

saya abaikan Mbakyu IBM ... dan teronggok saja di lemari locker saya di kantor ... tak pernah dibelai lagi ... tak pernah di rawat ... tak pernah dibersihkan dari debu ...

sampai akhirnya si apple direnggut orang ...

Mbakyu IBM tak pernah dendam nampaknya...

si Mbakyu bilang:
"Sekarang kamu tau kan apa arti setia? ... saya tak pernah merajuk .. saya tak pernah mengeluh ... saya hanya menunggu kamu datang kembali dan saya yakin itu"

sekarang,
setiap saat jemari saya tak henti membelai mbakyu IBM ...

Duh biyuuuung .. aku ini nulis opo tho yooooooo

No comments: