Monday, August 18, 2008

PIGURA

Sebelum makan siang ini, Ibuku menelpon:

"Di ruang tamu ada tambah satu lagi tuh pigura"

Me
"Mamah foto studio lagi? .. emang di Semarang udah ada Gloss photo studio? lha, kan kita udah janjian mau foto bareng kan?"

"Bukan ... aku pigura satu lembar kertas dari buku harianmu yang kecil itu"

Me
"Ooooohhh NOOOOOOOO ... Mamah baca semua dong isinya?"

"Ya iyaaaalaaaaaaah ..." (dengan gaya anak abg yang kayak abis kena stroke... celat pelo begitu)

Me
"Yang apa tulisannya"

Tulisannya begini:
"Hi peyang .... (aku bingung juga, kenapa buku itu aku namain peyang) ... ingat ya, kalau aku udah besar nanti ... aku mau punya perut kotak-kotak kayak Flash Gordon ... aku mau bikin acara musik di tipi ... aku mau jadi penyanyi .. aku mau ajak si Aan jalan-jalan ke Dufan ... aku mau beliin Sepatu boot baru buat si Mamah ..."

cita-cita sederhana dan Puji Tuhan .... semua sudah dilakukan kecuali memiliki perut kotak-kotak ...

FITNESS AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH ....


1 comment:

the soul singer said...

Mas item perutnya udah kotak kok... cuma satu kotak guedeee! hihihi..... *** kaburrrrrrrr